Home > Ragam Berita > Nasional > Mendagri Sentil Pemberitaan Mengenai Jokowi di Pilkada 2018

Mendagri Sentil Pemberitaan Mengenai Jokowi di Pilkada 2018

Jakarta – Tjahjo Kumolo akhirnya beberkan alasan pernyataannya beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada 2018 kemarin seperti Pilpres 2019.

Mendagri Sentil Pemberitaan Mengenai Jokowi di Pilkada 2018

Hal ini terkait penilaiannya yang berkata bahwa sepanjang 2018 ini berita terkait Jokowi yang maju kembali di Pilpres 2019 lebih banyak disiarkan media ketimbang berita pilkada itu sendiri.

Saat ditemui di hotel kawasan Lapangan Banteng kemarin, dirinya berkata bahwa “Pemberitaan lebih banyak siapa calon presiden, siapa rival Pak Jokowi, siapa cawapresnya Pak Jokowi, kira-kira partainya akan berkoalisi di mana,”

“Kan jarang membahas koalisi pilkada, adu program, adu konsep, mayoritas pemberitaan yang kami kliping semua itu rasanya rasa pilpres padahal kampanye baru September nanti,” ungkapnya.

Selain itu dari hasil penyelenggaraan pilkada serentak 28 Juni lalu, ia menerangkan dapat mencerminkan 60 persen pemilih pada pilpres dan pileg mendatang.

“Pilkada ini aromanya pilreg dan pilpres karena 171 daerah ini sudah mencerminkan 60 persen lebih pemilih pileg dan pilpres,” sebut Tjahjo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135