Home > Ragam Berita > Nasional > Gubernur Aceh Hanya Mengenakan Kemeja Putih Saat Digiring KPK Ke Mapolda

Gubernur Aceh Hanya Mengenakan Kemeja Putih Saat Digiring KPK Ke Mapolda

Jakarta – Penangkapan yang dilakukan pihak KPK kepada Gubernur Nangroe Aceh Darussalam (NAD) Irwandi Yusuf dalam operasi tangkap tangan (OTT) kemarin masih mengejutkan banyak pihak. Kini, kepala daerah penyandang gelar dokter hewan itu masih diamankan di Markas Polda Aceh.

Gubernur Aceh Hanya Mengenakan Kemeja Putih Saat Digiring KPK Ke Mapolda

Dalam perkembangannya tadi malam, penyidik KPK menggiring Irwandi ke Mapolda Aceh sekitar pukul 22.00 WIB. Pria kelahiran 2 Agustus 1960 itu tampak berkemeja putih dan pantalon berwarna gelap.

Sampai dini hari tadi, Irwandi masih berada di Mapolda Aceh. Akan tetapi dirinya tak sendiri lantaran terlihat sejumlah orang tampak silih berganti keluar masuk kantor Ditreskrimsus Polda Aceh.

Sebelumnya Ketua KPK Agus Rahardjo mengungkapkan, jajarannya menggelar OTT di Aceh. Hasilnya, ada sepuluh orang yang terjaring OTT termasuk seorang gubernur dan bupati.

Agur Rahardjo berujar tadi malam bahwa “Dari sore hingga malam ini KPK melakukan kegiatan penindakan di Aceh dan mengamankan sepuluh orang, yang terdiri dari dua kepala daerah dan sejumlah pihak non-PNS,”

(Ikhsan Djuhandar – hariaindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135