Home > Ragam Berita > Nasional > Sudah 2 Kali, Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat Ke Ridwan Kamil Lewat Telepon

Sudah 2 Kali, Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat Ke Ridwan Kamil Lewat Telepon

Jakarta – Pasangan calon (Paslon) nomor urut satu dalam Pilgub Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum diketahui unggul suara terbanyak versi real count KPU Jabar. Terkait raihannya tersebut, pria yang akrab dipanggil kang Emil tersebut mengaku mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak, tak terkecuali dari Presiden Joko Widodo.

Sudah 2 Kali, Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat Ke Ridwan Kamil Lewat Telepon

Emil mengungkapkan, Jokowi sudah dua kali menelpon untuk mengucapkan selamat padanya. Ia mengatakan, komunikasinya dengan Jokowi memang dilakukan setelah Pilgub Jabar selesai. Selama Pilkada 2018, ia mengaku sama sekali tak menjalin komunikasi dengan Jokowi.

“Sudah dua kali Pak Jokowi telepon, mengucapkan selamat,” ucap Emil di acara pendaftaran caleg dari Partai Hanura, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

“Setelah (pilkada). Selama pilkada enggak ada (komunikasi) sama sekali,” tutur dia.

Mendapat ucapan dari Jokowi tersebut membuat dirinya merasa senang. Terlebih ucapan itu dilakukan Jokowi hingga dua kali. Disamping itu, hal yang membuatnya senang juga karena selama ini komunikasinya dengan Jokowi hanya sebatas antara kepala daerah dengan presiden.

“Ya senang saja. Karena sebelum pilkada hubunganya kepala daerah dengan atasanya, kan,” ujarnya.

Meski begitu, Emil mengaku, tak ada obrolan lebih yang dilakukannya bersama dengan Jokowi melalui sambungan telepon itu. Ia juga mengaku, belum diajak Jokowi untuk mendukungnya di Pilpres 2019.

“Belum ada, belum ada. Hanya ucapan selamat,” ucap dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Transjakarta Dikabarkan Terima Ratusan Bus Tahun Ini

Transjakarta Dikabarkan Terima Ratusan Bus Tahun Ini

Jakarta – PT Transjakarta menerima 400 bus tahun ini. Ratusan bus tersebut merupakan moda darat ...