Home > Ragam Berita > Nasional > TGB Menyatakan Mendukung Jokowi, Gerakan #2019GantiPresiden Diklaim Justru Makin Kuat

TGB Menyatakan Mendukung Jokowi, Gerakan #2019GantiPresiden Diklaim Justru Makin Kuat

Jakarta – Penggagas gerakan #2019GantiPresiden yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, mengaku tidak kaget dengan keputusan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) untuk mendukung Presiden Jokowi menjabat dua periode.

TGB Menyatakan Mendukung Jokowi, Gerakan #2019GantiPresiden Diklaim Justru Makin Kuat

Namun demikian, Mardani mengingatkan bahwa pernyataan itu akan dicatat oleh umat.

“Tidak mengagetkan. Di politik semua bisa terjadi. Tapi umat akan mencatat dengan baik,” kata Mardani Ali Sera kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).

Mardani juga menganggap pilihan TGB itu merupakan hal yang wajar dalam politik. Tapi Mardani yakin, keputusan itu tidak berpengaruh terhadap gerakan #2019GantiPresiden. Bahkan Mardani berani mengklaim gerakan yang digagasnya itu kini makin kuat.

“TGB tentu punya pertimbangan dan itu sah saja. Dalam demokrasi semua koalisi dan oposisi adalah pilihan. Dan kami yakin, #2019GantiPresiden akan terus menguat walau TGB dikatakan mendukung Jokowi,” ujar Mardani.

“Apalagi masyarakat sekarang merasakan BBM naik, dolar naik tapi pertumbuhan ekonomi tidak beranjak dari 5%-an,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135