Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Yakin Dukungan TGB Tidak Berpengaruh Banyak Bagi Jokowi

PAN Yakin Dukungan TGB Tidak Berpengaruh Banyak Bagi Jokowi

Jakarta – Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengaku heran dengan keputusan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang mendukung Presiden Jokowi untuk memerintah dua periode.

PAN Yakin Dukungan TGB Tidak Berpengaruh Banyak Bagi Jokowi

“Aneh juga sebetulnya. Sebab selama ini, TGB terkesan menginginkan perubahan. Buktinya, beliau banyak keliling Indonesia. Bahkan saya dengar sudah ada jaringan relawan di banyak wilayah,” kata Saleh Partaonan Daulay kepada awak media, Rabu (4/7/2018).

Saleh bahkan tidak yakin dukungan TGB akan berpengaruh terhadap Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Karena menurut Saleh, masyarakat Indonesia makin cerdas dalam memilih pemimpin.

“Namun demikian, masyarakat saat ini sudah cerdas. Mereka sudah bisa menentukan sendiri calon yang paling tepat untuk mereka,” ujar Saleh.

“Karena itu, dukungan TGB ini belum tentu sepenuhnya bisa membawa pengaruh signifikan. Banyak faktor lain yang perlu diperhatikan dalam pertarungan pilpres yang akan datang,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135