Home > Ragam Berita > Nasional > Polri Beberkan Identitas Terduga Pemilik Bahan Peledak di Pasuruan

Polri Beberkan Identitas Terduga Pemilik Bahan Peledak di Pasuruan

Jakarta – Polri mengatakan, terduga pemilik bahan peledak, yang diduga bom, di rumah kontrakan di Jalan Sungkono RT 01 RW 01 Pogar Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, bernama Anwardi.

Polri Beberkan Identitas Terduga Pemilik Bahan Peledak di Pasuruan

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, Anwardi merupakan pria kelahiran Jakarta, 12 Juni 1968. Ia seorang wiraswasta yang beralamat di Karang Tanjung RT.6 RW.7 Kel. Karang Tanjung Kec. Serang, Kabupaten Pandeglang.

Kamis siang sekitar Pukul 11.20 WIB, warga RT 01 RW 01 Pogar Bangil, Pasuruan, terkejut mendengar ledakan terjadi di rumah kontrakan yang ditempati oleh Anwardi.

“Di TKP terjadi 1 kali ledakan sedang, selang waktu 5 menit terjadi ledakan kecil di dlm rumah tersebut,” kata Iqbal pada Kamis (5/7/2018).

Baca juga: SMRC Nilai Langkah JK Bakal Sulit jika Maju sebagai Capres

Saat ledakan, Anwardi berada di rumah kontrakannya tersebut. Namun pasca kejadian, ia melarikan diri. Saat ini Polri terus mencari keberadaan Anwardi.

Sementara itu, akibat ledakan yang terjadi, bocah berumur 6 tahun yang ada di rumah kontrakan itu mengalami luka. Bocah tersebut adalah anak Anwardi. Adapun Polisi mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai istri Anwardi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini muncul wacana pasangan baru yang akan ikut bertarung dalam ...