Home > Ragam Berita > Nasional > TGB Dukung Jokowi, Gerindra Masih Yakin NTB Jadi Basis Prabowo

TGB Dukung Jokowi, Gerindra Masih Yakin NTB Jadi Basis Prabowo

Jakarta – Meski Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menyatakan dukungannya kepada Presiden Jokowi untuk memerintah dua periode, namun Gerindra masih yakin NTB tetap menjadi basis pemilih Gerindra.

TGB Dukung Jokowi, Gerindra Masih Yakin NTB Jadi Basis Prabowo

“Di NTB kita memang menang ya, sekalipun sekarang Gubernur NTB memberikan dukungan pada Jokowi, kami juga punya hitung-hitungan, bahwa kami meyakini NTB tetap jadi basis kami,” ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

“Gerindra di sana nomor 1 dan suara Pak Prabowo itu lebih tinggi dari Pak Jokowi,” imbuhnya.

Menurut Riza, rakyat Indonesia sudah semakin cerdas dalam memilih pemimpinnya. Selain itu, Riza menilai Pilpres tidak melihat partai, namun memilih tokoh.

“Masyarakat memahami dan mengerti kondisi bangsa, daerah, sekarang ini yang serba sulit, dan pilpres itu yang dipilih itu bukan parpol, bukan tokoh daerah, tapi tokoh nasional, yaitu capresnya sendiri,” tutur Riza.

“Jadi dengan figur Pak Prabowo sendiri kami yakin sekalipun ada beberapa tokoh daerah yang tidak mendukung, tapi dukungan rakyat tetap pada Pak Prabowo,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : "Emang Kalau Pencitraan Kenapa?"

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : “Emang Kalau Pencitraan Kenapa?”

Jakarta – Tak ingin ketinggalan, kali ini Ali Mochtar Ngabalin ikut menanggapi pernyataan Habib Rizieq ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135