Home > Olahraga > Balap > Vinales Tegaskan Tetap Fokus Berburu Juara MotoGP 2018

Vinales Tegaskan Tetap Fokus Berburu Juara MotoGP 2018

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mendesak para krunya untuk melakukan perkembangan yang signifikan terhadap kendaraannya. Hal ini harus dilakukan karena Vinales bertekad mewarnai perebutan gelar juara di ajang MotoGP 2018.

Vinales Tegaskan Tetap Fokus Berburu Juara MotoGP 2018

Untuk mewujudkan impiannya, Vinales tentu saja harus tampil cepat dan konsisten di setiap seri MotoGP 2018. Dengan begitu, pembalap asal Spanyol itu bisa bersaing dengan para pembalap top lainnya yang kini mengisi posisi atas pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018.

Impian Vinales untuk turut mewarnai persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2018 sendiri mungkin saja menjadi kenyataan. Sebab, rekan setim Valentino Rossi itu terus menuai hasil yang apik sejak memulai perlombaan pada musim ini.

Terbaru, hasil apik berhasil diraih Vinales di seri kedelapan MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018. Ia berhasil tampil cepat sehingga dapat mengamankan podium ketiga di MotoGP Belanda 2018.

Berkat hasil apik yang diraihnya di Sirkuit Assen, Vinales pun kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Pembalap berusia 23 tahun itu telah mengumpulkan 93 poin setelah melakoni delapan balapan pada musim ini.

“Saya berharap Yamaha memberikan sesuatu yang hebat selama libur musim panas ini. Dengan begitu, kami bisa berjuang merebut gelar juara pada musim ini,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Speedweek Kamis (5/7/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Tegaskan Tetap Fokus Berburu Juara MotoGP 2018

Vinales Akui Banyak Dapat Kendala di Sirkuit Assen

Lesmo – Hasil manis berhasil diraih pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, di MotoGP Belanda ...