Home > Ragam Berita > Nasional > Tito Karnavian Bakal Copot Kapolda Yang Gagal Atasi Begal

Tito Karnavian Bakal Copot Kapolda Yang Gagal Atasi Begal

Jakarta – Jenderal Tito Karnavian kembali memberikan peringatan tegas kepada anak buahnya yang ada di seluruh daerah untuk serius dalam penanganan jambret dan begal.

Tito Karnavian Bakal Copot Kapolda Yang Gagal Atasi Begal

Dirinya menilai bahwa polisi harus lebih tegas kepada para bandit ini agar ada efek jera dan menekan angka kriminalitas jalanan.

Saat ditemui di PTIK kemarin Rabu, Jenderal Tito berkata bahwa “Kemarin saya sudah video conference dengan seluruh kapolda dan jajaran Mabes Polri. Kami akan adakan operasi kejahatan jalanan,”

Selain itu dirinya juga sudah menugaskan Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Deden Juhara untuk melakukan analisa dan evaluasi setiap pekan untuk mengawasi setiap wilayah dalam memberantas kejahatan jalanan.

Tito mengatakan, operasi dilakukan sebelum penyelenggaraan Asian Games yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada Agustus nanti.

Adapun empat polda yang menjadi atensi adalah Polda Metro Jaya, Polda Banten, Polda Jawa Barat dan Polda Sumatera Selatan.

“Prioritas empat wilayah yaitu DKI Jakarta, Sumsel, Jabar, dan Banten. Kapolda saya sudah perintahkan untuk melakukan operasi mandiri kewilayahan,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : "Bangsa Kita Harus Lebih Beradab"

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : “Bangsa Kita Harus Lebih Beradab”

Bandung – Indisiden pembakaran bendera berkalimat tauhid yang diduga sebagai bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135