Home > Ragam Berita > Nasional > Di Markas PPP, Kang Emil Mendapat Mandat Maksimalkan Dukungan Untuk Jokowi

Di Markas PPP, Kang Emil Mendapat Mandat Maksimalkan Dukungan Untuk Jokowi

Jakarta – Ridwan Kamil kali ini diketahui telah melaporkan hasil Pemilihan Gubernur Jabar kepada Ketua Umum PPP Romahurmuziy kemarin.

Di Markas PPP, Kang Emil Mendapat Mandat Maksimalkan Dukungan Untuk Jokowi

Ditemui di markas PPP kemarin, Kang Emil berujar bahwa “Intinya kita mensyukuri, kemudian ketemu menyampaikan rasa terharu ya, kebetulan PPP ini kan menang di semua Jawa ya, Jawa Barat menang, Jawa Tengah menang, Jawa Timur menang. Nah khususnya Jawa Barat karena pemilihnya paling besar,”

Kang Emil menilai bahwa hasil Pilgub Jabar ini makin positif, karena PKS yang mengusung Sudrajat-Akhmad Syaikhu mengakui kemenangan Emil lewat hasil perhitungan suara di internal PKS.

“Kita mendapat kabar ya dari PKS sendiri yang sudah menghitung, kita memang pemenang di Pilgub Jabar,” ucapa Emil.

“Memberikan masukan-masukan persiapan untuk tahun depan, untuk dioptimalkan pilihan-pilihan dari PPP agar diperjuangkan,” tutur Emil.

“Karena PPP sudah mengusung Jokowi, tadi memberikan masukan-masukan bagimana kita bisa mengoptimalkan ke arah dukungan dari PPP,” Ridwan Kamil melanjutkan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma'ruf

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135