Home > Ragam Berita > Nasional > IPW Khawatir Pelaku Bom Pasuruan Ganggu Asian Games 2018

IPW Khawatir Pelaku Bom Pasuruan Ganggu Asian Games 2018

Jakarta – Presidium IPW ungkapkan desakan kepada pihak Polri untuk segera menangkap pelaku bom Pasuruan, Jawa Timur yang masih kabur. Dirinya khawatir pelaku akan menebar aksi teror baru yang bisa mengganggu pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

IPW Khawatir Pelaku Bom Pasuruan Ganggu Asian Games 2018

Pria yang akrab disapa Neta ini mengaku mendapatkan informasi bahwa pelaku bom Pasuruan berhasil melarikan diri dengan membawa ransel hitam yang diduga berisi bahan peledak.

Setelah ditelusuri ternyata pelaku meninggalkan kendaraannya di tempat penitipan sepeda motor di Stasiun Pasuruan. Pelaku membuat kamuflase seolah-olah dia kabur dengan menggunakan kereta api.

Sedangkan ada saksi mata yang mengetahui bahwa sebenarnya pelaku kabur dengan angkot ke arah Sidoarjo atau Mojokerto. Pelaku mengenakan jaket biru muda dan bercelana panjang abu-abu serta mengenakan sendal jepit kulit. Pelaku juga menggunakan kupluk putih dan syal biru.

Dari tempat penitipan sepeda motor pelaku berjalan kaki menuju arah barat ke jalanan besar untuk mencari angkot. “Diduga pelaku menuju Sidoarjo atau Mojokerto,” kata Neta kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini muncul wacana pasangan baru yang akan ikut bertarung dalam ...