Home > Ragam Berita > Nasional > Videonya Viral, Pria Mengaku Kaya Raya Ini Menyebut Dirinya Dicakar Istri

Videonya Viral, Pria Mengaku Kaya Raya Ini Menyebut Dirinya Dicakar Istri

Surabaya – seorang pria yang memiliki julukan Raja Sengon asal Banyuwangi telah membuat heboh dunia maya akibat sebuah video yang menampilkan tentang dirinya. Dalam 3 video yang akhirnya menjadi viral tersebut, pria ini mengaku sangat kaya raya dan memiliki minimal 16 kontainer yang berisi tumpukan uang.

Videonya Viral, Pria Mengaku Kaya Raya Ini Menyebut Dirinya Dicakar Istri

Raja Sengon Banyuwangi alias Wahyu Widodo

Dilansir dari Detik, Selasa (03/07/2018), pria itu diketahui bernama asli Wahyu Widodo. File video pertama menampilkan beberapa orang meletakkan tumpukan uang pecahan Rp 50 ribuan yang terbungkus rapi.

Dan selanjutnya, dua file video berisi pengakuan warga yang disebut sebagai Wahyu Raja Sengon, yang mengaku setiap bulan mendapat kiriman 16 kontainer uang.

Di video ketiga berdurasi 51 detik, Wahyu Raja Sengon menunjukkan deretan mobil yang akan digunakan untuk berburu cewek. Dirinya kemudian memilih mobil warna merah, yang akan dikendarainya.

Pria yang beristri anggota dewan di Banyuwangi ini juga menyebut dirinya bisa menaklukkan perempuan se-nusantara. Bahkan Wahyu menyebut ada 4 kunci yang harus ada untuk mendapatkan cewek dan punya jurus jitu menaklukkan purel alias pemandu lagu karaoke.

Baca juga : Polres Sukabumi Beberkan Misteri Penemuan Nining

“Ada 4 kuci menaklukkan cewek. Satu kunci mobil, dua kunci rumah, tiga kunci brankas dan satu lagu ATM prioritas,” kata Wahyu di video yang berdurasi 51 detik.

Ketika dikonfirmasi, Wahyu mengaku sangat kaget dengan video lelucon yang sengaja dibuatnya itu menjadi viral di media sosial. Diduga video ini diunggah pada pertengahan Juni lalu dan dibagikan puluhan kali oleh netizen.

“Terus terang saya kaget dengan viralnya video itu. Saya ini korban. Saya tidak tau siapa yang menyebarkan video itu,” jelasnya.

Bahkan Wahyu menyebut bahwa akibat videonya menjadi viral, anak semata wayangnya tidak berani keluar rumah karena menanggung malu. Sedangkan dirinya juga sempat didamprat habis oleh istrinya. Lantaran berbicara tentang purel dalam video tersebut.

“Ya istri saya marah. Saya di gerawuk (dicakar) wajah saya,” bebernya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Emak-emak Kirimkan Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Jokowi-Ma'ruf

Emak-emak Kirimkan Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ternyata tak hanya Kantor KPU yang dihujani oleh karangan bunga, kejadian sama juga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135