Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Nilai TGB sebagai Gubernur yang Ahli Siasat

Sandiaga Uno Nilai TGB sebagai Gubernur yang Ahli Siasat

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menanggapi sikap Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) yang mendukung Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan pemerintahannya selama dua periode. Sandi mengatakan, TGB adalah seorang yang ahli strategi.

Sandiaga Uno Nilai TGB sebagai Gubernur yang Ahli Siasat

Sandiaga Uno

“Pak TGB ini gubernur yang juga meroket sekarang, dia ahli siasat, ahli strategi,” kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Sandi juga berterima kasih kepada TGB. Dia mengganggap, selama ini doktor lulusan Universitas Al Azhar Kairo itu cukup banyak membantu partainya. Meski Sandi tidak merinci bantuan yang diberikan TGB untuk Gerindra.

Sikap TGB yang mendukung Jokowi, diyakini Sandi, tidak akan berpengaruh dengan suara rakyat NTB untuk Prabowo Subianto. Dia yakin janji yang ditawarkan Prabowo dapat menarik pemilih di NTB.

“Kami yakin rakyat termasuk juga rakyat NTB akan melihat tawaran yang diberikan oleh Pak Prabowo dengan pendekatan ekonomi dan penciptaan lapangan pekerjaan akan mendapat hati tempat dan pikiran masyarakat NTB,” sebut Sandi.

Baca juga: KPK Imbau Anies Baswedan Segera Laporkan Hadiah dari Delegasi Afrika

Sandi pun menyatakan, partainya tidak gentar jika nanti harus berhadapan dengan TGB dalam pemilu presiden.

Sementara itu, TGB secara terbuka menyampaikan mendukung Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan masa jabatan untuk periode selanjutnya. Dukungan itu muncul lantaran TGB menilai pembangunan yang dilakukan Jokowi tidak cukup dengan masa satu periode. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini muncul wacana pasangan baru yang akan ikut bertarung dalam ...