Home > Hiburan > Gosip > Prabowo Pasang Tarif Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Untuk Endorse

Prabowo Pasang Tarif Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Untuk Endorse

Jakarta – Remaja berusia 13 tahun bernama asli Prabowo Mondardo ini kini sedang ‘naik daun’ berkat boomingnya penggunaan aplikasi Tik Tok, khususnya di kawula muda Tanah Air.

Prabowo Pasang Tarif Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Untuk Endorse

Saking terkenalnya, remaja yang lebih dikenal dengan nama Bowo Alpenliebe ini, banyak dilirik oleh beberapa produk untuk sarana promo, atau endorsemenft. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga produk perawatan wajah.

“Sudah banyak banget endorse. Nerima banyak sepatu, baju, pencerah muka,” ujar Bowo kepada awak media, Sabtu (7/7/2018).

Dengan semakin banyaknya penggemar, Bowo kini mematok tarif untuk mereka yang ingin ‘menitipkan’ barangnya agar dipromosikan. Harganya mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

“Iya dihargain. Hmm… ada yang ratusan (ribu tiap posting), ada yang jutaan,” ungkap Bowo Alpenliebe.

Dari penghasilan yang ia terima sekarang, tidak semua Bowo habiskan, namun setengahnya ia tabung, dan sebagian diberikan kepada ibunya.

“Setengah ditabung, kasih ke mama. Ada yang sudah aku pakai beli handphone, baju, sepatu. Iya baru (barang-barangnya),” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Farah Quinn Pakai Kostum Halloween, Netizen Ingin Keramas

Farah Quinn Pakai Kostum Halloween, Netizen Ingin Keramas

Jakarta – Meski usia hampir menginjak 40 tahun, chef Farah Quinn masih terlihat segar dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135