Home > Hiburan > Gosip > Mendapat Sindiran Dari Syahrini, Begini Reaksi Siti Badriah

Mendapat Sindiran Dari Syahrini, Begini Reaksi Siti Badriah

Jakarta – Baru-baru ini, pedangdut Siti Badriah akhirnya angkat bicara terkait dengan sindiran yang dilontarkan oleh Syahrini. Siti dituding telah menggunakan jargon Syantik. Seperti diketahui, lagu anyar Siti Badriah yang berjudul “Lagi Syantik” memang tengah meledak di masyarakat.

Mendapat Sindiran Dari Syahrini, Begini Reaksi Siti Badriah

Bahkan, video musiknya di YouTube sukses menembus angka 200 juta penonton. Siti Badriah pun mengakui bahwa selama ini istilah Syantik memang sering diidentikan dengan Syahrini. Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Sibad tersebut memastikan bahwa penggunaan judul lagu tersebut bukan menjadi tanggung jawabnya.

“Saya hanya disuruh penciptanya menyanyikan lagu Syantik dengan manja. Saya juga enggak tahu judul Syantik itu terinspirasi dari siapa karena syair lagunya bukan saya yang bikin,” ujar Sibad.

Dia menyarankan bahwa pihak yang merasa keberatan untuk bisa mengklarifikasi kepada pencipta lagu Syantik, Yogi. Sebagai seorang penyanyi, Sibad hanya mencoba untuk mendendangkan lagu yang diberikan kepadanya.

“Masa sih saya tanya-tanya lagunya terinspirasi dari siapa. Yang penting lagunya enak ya sudah saya nyanyikan,” tukasnya.

“Alhamdulillah membawa rezeki bagi Siba dan banyak orang,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Personel Blackpink Ini Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik Di Asia

Personel Blackpink Ini Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik Di Asia

Jakarta – Salah seorang personel Blackpink, Lisa baru-baru ini dinobatkan menjadi wanita tercantik di Asia, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135