Home > Hiburan > Gosip > Rani Akui Pihak Keluarga Selalu Mendesak Syahrini Agar Segera Berhijab

Rani Akui Pihak Keluarga Selalu Mendesak Syahrini Agar Segera Berhijab

Jakarta – Aisyahrani yang merupakan adik dari penyanyi cantik Syahrini mengungkapkan bahwa keluarganya selalu mendesak agar sang kakak, Syahrini, segera berhijrah untuk memakai hijab. Diakui ibu dua anak ini, dirinya dan sang bunda merupakan pihak yang paling getol menyarankan Syahrani supaya segera berhijab.

Rani Akui Pihak Keluarga Selalu Mendesak Syahrini Agar Segera Berhijab

Syahrini

“Udah nggak ada waktu lagi, segera pokoknya (tutup aurat-red), kita hidup di dunia gak akan lama,” kata Rani saat ditemui di Jakarta, Kamis (05/07/2018).

Rani mengatakan bahwa dirinya dan keluarga selalu mengingatkan Syahrini urusan duniawi tak akan habis bila terus ingin dikejar. Dengan menutup aurat, Rani berharap Syahrini segera bisa didekatkan dengan jodohnya. Terlebih lagi saat ini usia Syahrini sudah menginjak kepala tiga.

“Kita mau apa pun gak akan habis dikejar kalau urusan dunia, yang penting kalau cinta sama Allah, tutup aurat, itu aja sih yang penting,” tandas Rani.

Baca juga : Mendapat Sindiran Dari Syahrini, Begini Reaksi Siti Badriah

Menanggapi hal itu, Syahrini mengaku bahwa dirinya juga sudah berniat untuk berhijab. Keinginan Syahrini untuk menutup aurat sebagai identitasnya sebagai seorang muslimah. Namun Syahrini menegaskan bahwa dirinya saat ini masih ingin memantapkan hatinya untuk berhijab.

“Aku enggak mau sudah pakai (hijab) terus dilepas lagi. Kayak enggak yakin sama perintah Allah,” tutur Syahrini saat ditemui di Jakarta, Jumat (06/07/2018).

“Harus betul-betul punya keikhlasan yang tinggi (untuk berhijab), siap lahir dan batin,” lanjut pelantun Sesuatu itu.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Jakarta – Rumor mengenai Bripda Puput Nastiti Devi akan dinikahi Ahok kembali hangat diperbincangkan akhir-akhir ...