Home > Olahraga > Bola > Demam Ronaldo Landa Kota Turin

Demam Ronaldo Landa Kota Turin

Turin – Demam Ronaldo kini melanda kota Turin, hal ini tak lain lantaran isu mengenai kedekatan Juventus dengan bintang Real Madrid tersebut. Dan saat ini kota Turin sedang dipenuhi oleh banyak pernak-pernik berbau pemain asal Portugal itu.

Demam Ronaldo Landa Kota Turin

Seperti yang telah diketahui, rumor bergabungnya Ronaldo ke Juventus sudah meledak beberapa waktu kebelakang. Bahkan banyak yang menilai bahwa rumor tersebut berhasil mengalahkan euforia Piala Dunia 2018 Rusia yang hingga saat ini masih berlangsung.

Walau hingga kini masih belum ada kabar pasti mengenai bergabungnya sang pemain, namun para penggemar Juventus mulai menunjukkan geliat penyambutan. Hal tersebut sudah nampak terlihat di sekitar kota Turin baru-baru ini.

Pada sebuah stand tempat jualan berbagai pernak-pernik Juventus, tampak sebuah seragam yang bertuliskan Ronaldo, lengkap dengan nomor ikonik, tujuh. Tentu saja baju ini merupakan replika, sebab hingga saat ini sang pemain belum resmi bergabung.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester – Transfer Bernardo Silva ke Manchester City menguak fakta yang mengejutkkan. Eks pemain AS ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135