Home > Hiburan > Film > Wah, Luna Maya Rela Dikubur Hidup-Hidup Dalam Film Ini

Wah, Luna Maya Rela Dikubur Hidup-Hidup Dalam Film Ini

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya diketahui tengah bermain dalam film horor yang berjudul Sabrina. Dalam film tersebut, ternyata Luna sempat melakukan sebuah adegan yang menantang. Tubuh wanita yang mengawali kariernya sebagai program musik televisi tersebut dikubur kurang lebih selama 12 detik.

Wah, Luna Maya Rela Dikubur Hidup-Hidup Dalam Film Ini

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh produser sekaligus sutradara film tersebut, Rocky Soraya. Menurutnya, dia terpukau dengan totalitas pemeran karakter Maira tersebut.

“Luna dikubur dalam pasir selama 12 detik. Saya senang sekali seluruh pemain kasih effort yang besar terhadap film ini,” ujar Rocky dalam jumpa pers dan pemutaran film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/7/2018).

Terkait dengan komentar Rocky itu, Luna hanya tersenyum kecil. Setelah jumpa pers, Luna mengaku sempat takut ketika melakukan adegan dikubur selama beberapa detik tersebut. Luna melanjutkan, semua adegan berbahaya itu berani ia lakukan atas dukungan sesama pemain dan seluruh pihak yang terlibat dalam produksi film tersebut.

“Takutlah. Deg-degan terus, tahan napas. Selesai shooting adegan itu tuh capek banget,” ujar Luna.

“Semuanya terbaik. Support teman-teman semua,” kata Luna.

Sekedar informasi, Film horor berjudul Sabrina ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Maira. Maira pun hidup bahagia setelah pernikahan barunya dengan Aiden. Suaminya itu adalah pemilik perusahaan mainan yang sukses. Suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira, karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal.

Namun karena suatu kejadian, keanehan dan teror mulai muncul dari boneka Sabrina tersebut. Film spin-off dari The Doll garapan rumah produksi Hitmaker Studios itu direncanakan akan rilis pada 12 Juli 2018 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siap-Siap, Film Sekuel Dilan 1990 Direncanakan Bakal Tayang Awal Tahun 2019

Jakarta – Film Dilan 1990 dikabarkan akan ada sekuelnya. Dikabarkan, sekuelnya akan mulai diproduksi dan ...