Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Baim Wong diketahui baru saja pulang dari pulau Dewata Bali. Ternyata, kepergian Baim ke Pulau Dewata tersebut untuk memberi kejutan kepada Paula Verhoeven, calon istrinya. Baim Wong melamar Paula Verhoeven di tepi Pantai Pandawa. Menariknya, Baim memakai cara yang unik saat melamar sang kekasih.

So Sweet, Baim Wong Melamar Sang Kekasih Dengan Cara Unik Ini

Ketika itu, Baim mengenakan kostum boneka Mampang. Baim Wong pun mengungkap siasatnya ketika memberi kejutan kepada Paula Verhoeven. Demi melancarkan rencana tersebut, Baim Wong mengaku menolak ketika Paula Verhoeven mengajaknya untuk ikut ke Bali.

“Kalau Paula di Bali dari tanggal 5. Ceritanya dia ngajakin ke Bali tapi saya pura-pura enggak mau, di Bali saya pakai boneka Mampang untuk kagetin dia. Boneka itu saya bawa sendiri dari Jakarta ke Bali,” ujar Baim Wong di Kantor Nendia Primarasa, Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Dalam pertemuan ketiga di kawasan Pantai Pandawa, Bali, Baim Wong yang awalnya bersembunyi di balik kostum boneka Mampang, menampakkan diri di hadapan Paula Verhoeven. Sambil bersimpuh di depan Paula Verhoeven, ia pun memberikan cincin spesial yang telah dipersiapkan sebelumnya.

“Saya juga enggak kepikiran, ternyata perempuan mau yang ada drama-drama gitu. Ada teman SD dia juga. Pakai cara saya sendiri dengan boneka Mampang, bukan yang romantis juga. Dia kaget, nangis dan tertawa,” kenang Baim.

Setelah ini, Baim Wong akan melamar Paula Verhoeven secara resmi pada 21 Juli 2018. Jika tidak ada halangan, Baim Wong dan Paula Verhoeven rencananya akan menikah pada Oktober tahun ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)