Home > Hiburan > Gosip > Mpok Atiek Dibuat Nangis Sama Asty Ananta, Ada Apa ?

Mpok Atiek Dibuat Nangis Sama Asty Ananta, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang Komedian senior, Mpok Atiek tak kuasa menahan air matanya ketika berbicara tentang Asty Ananta. Terlebih lagi, hubungan mereka berdua diketahui memang cukup dekat seperti ibu dan anak sesungguhnya.

Mpok Atiek Dibuat Nangis Sama Asty Ananta, Ada Apa ?

Kejadian tersebut bermula ketika Asty Ananta mengungkap rasa sayang kepada Mpok Atiek di hadapan para awak media. Dari situlah, perempuan 34 tahun ini mengklaim tidak bisa mengukur bentuk kasih sayangnya untuk Mpok Atiek.

“Kalau sayang yang masih bisa diungkapkan kata-kata itu tidak terukur. Sayang saya ke Emak nggak bisa diungkapkan kata kata,” ujar Asty Ananta bersama Mpok Atiek, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Setelah mendengar penuturan tersebut, air mata pun meluncur deras dari mata Mpok Atiek. Komedian senior tersebut mengaku bersyukur dengan adanya Asty Ananta dalam hidupnya. Wanita berusia 62 tahun ini tidak memungkiri keputusan Asty Ananta mau menjadi salah satu anak angkatnya punya dampak besar. Kata Mpok Atiek, ia kini tak merasa sendirian lagi.

“Karena saya merasakan itu, jadi memang ini hati yang bicara susah diungkap. Bersyukur banget,” tutur Mpok Atiek.

“Soalnya kalau boleh jujur selama ini nggak ada yang merhatiin kan. Sekarang ada yang merhatiin, Asty. Ada satu lagi anak angkat aku namanya Silvi, dia juga merhatiin, jadi alhamdulillah,” sambung Mpok Atiek seraya menghapus air mata.

Sekadar informasi, Mpok Atiek dan Asty Ananta sudah bersahabat dan sejak terlibat produksi sinetron beberapa tahun lalu. Semenjak itulah, hubungan mereka semakin dekat

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...