Home > Hiburan > Gosip > Rano Karno Sebut Benyamin Sueb Lebih Unggul Daripada Elvis Presley

Rano Karno Sebut Benyamin Sueb Lebih Unggul Daripada Elvis Presley

Jakarta – Salah seorang aktor kawakan, Rano Karno berziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/7/2018) silam. Ketika itu, Rano turut mengajak para pemain film Si Doel The Movie, diantaranya yakni Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, hingga Ahong.

Rano Karno Sebut Benyamin Sueb Lebih Unggul Ketimbang Elvis Presley

Rano Karno mengungkapkan bahwa Benyamin adalah seorang seniman besar Betawi yang sulit untuk dicari tandingannya. Bahkan, Rano beranggapan kualitas kesenian yang dimiliki oleh Benyamin bisa mengungguli legenda musik dunia, Elvis Presley.

“Kalau dia (Benyamin) nyanyi serius, Elvis aja kalah. Bayangin, dulu mana ada yang nyanyi rap. Dia penyanyi rap pertama (di Indonesia),” kata Rano Karno.

“Bagi kami beliau seorang yang sangat besar, seniman besar. Walaupun sebenarnya tidak mencari kebesaran dan pengakuan. Kebesarannya itu dilahirkan karena cinta. Dia konsisten,” imbuhnya.

Rano Karno mengakui, pada masanya tidak sedikit yang memandang Benyamin dengan sebelah mata. Namun, pemeran Babeh dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut tidak pernah surut untuk melangkah.

“Walaupun orang bilang istilahnya muke kampung rejeki kota, ibaratnya dia seperti itu, dia jalan tulus aja,” bilang Rano Karno.

Selain berziarah ke makam Benyamin Sueb, Rano Karno dan rombongan juga mendatangi makam Pak Tile di kawasan Srengseng Sawah dan Basuki di TPU Kampung Kandang, pada hari yang sama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135