Home > Hiburan > Gosip > Wow, Maia Estianty Baru Saja Dapat Jam Tangan Langka Seharga 400 Juta Lebih

Wow, Maia Estianty Baru Saja Dapat Jam Tangan Langka Seharga 400 Juta Lebih

Jakarta – Salah seorang musisi kondang, Maia Estianty mengaku baru-baru ini mendapatkan sebuah keberuntungan. Dirinya bercerita mendapatkan sebuah jam tangan super mewah.

Wow, Maia Estianty Baru Saja Dapat Jam Mewah Langka Seharga 400 Juta Lebih

Melalui sebuah keterangan foto dalam akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, pada Sabtu (7/7/2018), Maia mengaku jam tangan tersebut sangat langka dan sulit untuk didapatkan.

“Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah didapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia (semacam dreams come true),” tulis Maia.

“Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah,” tulis lagi Maia.

Berdasarkan penelusuran melalui laman www.chrono24.co.id, jam tangan tersebut adalah tipe Hublot Big Bang Pop Art 41mm 341.vl.4789.lr.1207.pop15 dengan harga Rp 416 juta dalam kondisi baru. Lantas, Maia menyebut bagaimana caranya bisa beruntung mendapatkan hadiah jam tangan super mewah tersebut.

“Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak,” tulis Maia.

“Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya. Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG,” tulis dia lagi.

Postingan Maia tersebut mendapatkan tanggapan beragam dari para pengikut akunnya. Lebih dari 84 ribu orang menyukai unggahan Maia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Bisa Meraup Miliaran Rupiah Untuk Sekali Endorse di Instagram

Wow, Kim Kardashian Bisa Meraup Miliaran Rupiah Untuk Sekali Endorse di Instagram

Jakarta – Media sosial dan internet belakangan ini juga menjadi tambang uang bagi mereka yang ...