Home > Hiburan > Gosip > Video Klip Lagu Terbaru Via Vallen Meraih Kesuksesan Besar

Video Klip Lagu Terbaru Via Vallen Meraih Kesuksesan Besar

Jakarta – Lagu baru pedangdut Via Vallen yang berjudul Meraih Bintang ternyata meraih kesuksesan besar. Bahkan, sejak dirilis pada pekan lalu, video klip lagu tema untuk Asian Games 2018 tersebut sempat menjadi trending di YouTube. Selain itu, video Via tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali.

Video Klip Lagu Terbaru Via Vallen Meraih Kesuksesan Besar

Angka tersebut terbilang luar biasa untuk sebuah video musik. Diketahui, video klip lagu Meraih Bintang itu disutradarai oleh Rukiki Mariana dan diunggah ke akun 18th Asian Games 2018. Selain mendapat 7 juta views, klip itu juga memperoleh puluhan ribu like dari netizen. Video musik Meraih Bintang ini berdurasi 3 menit 8 detik. Dalam video ditampilkan, Via bernyanyi dengan mengenakan busana merah.

Disamping itu juga, sejumlah penari latar dengan pakaian bertema sporty turut memeriahkan video klip tersebut. Gerak-gerik mereka terlihat lincah mengikuti musik yang menggabungkan nuansa musik elektronik dengan musik dangdut.

Sebagai lagu tema untuk Asian Games 2018, Meraih Bintang merupakan karya ciptaan produser Pay Siburian, bersama Rastamanis, dan Rustam. Nama Via Vallen pun semakin meroket lantaran mendapat kesempatan karena ditunjuk sebagai salah satu penyanyi pengisi di Asian Games tahun ini.

“Sudah pada nonton video music official theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang belum? Yoo yo ayo,” ungkap Via Vallen mempromosikan lagu barunya beberapa waktu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Jakarta – Shinta Bachir adalah seorang model dan bintang film. Belum lama ini, dia menegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135