Home > Hiburan > Film > Baru Pertama Kali Main Film Horor, Christian Sugiono Mengaku Ketagihan

Baru Pertama Kali Main Film Horor, Christian Sugiono Mengaku Ketagihan

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Christian Sugiono memang baru pertama kali bermain dalam film horor yang berjudul Sabrina. Meski begitu, pria yang akrab dipanggil Tian tersebut mengaku ketagihan. Christian Sugiono mengaku akan menerima kembali tawaran film horor asalkan digarap dengan serius.

Baru Pertama Kali Main Film Horor, Christian Sugiono Mengaku Ketagihan

“Dari sini memang we are not making cheesy movie, kalau misalnya kita lihat film horor yang cheesy ya males juga. Tapi kalau ada kelasnya something better, something you, dan gue rasa sih seru ya,” kata Christian Sugiono saat press screening film Sabrina di Jakarta.

Selama menjalani proses syuting selama 35 hari, Christian menemukan banyak perbedaan dari film yang pernah dibintangi sebelum-sebelumnya. Dalam film Sabrina, suami Titi Kamal tersebut beradu akting dengan beberapa artis papan atas, seperti Luna Maya, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, dan Rizky Hanggono.

“Drama mengandalkan musik-musik dari dalam yang expression, shootnya itu muka close up soalnya kelihatan ekspresi pemain, kalau ini full action, gesture, gerakan-gerakan badan itu di-zoom, bedanya di situ,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Hollywood – Film anti-hero ‘Venom’ pecahkan rekor dengan meraup lebih dari USD 80 juta atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135