Home > Olahraga > Balap > Davide Brivio Berharap Performa Rins Tetap Stabil

Davide Brivio Berharap Performa Rins Tetap Stabil

Hamamatsu – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengharapkan Alex Rins untuk dapat tetap tampil seperti balapan pada MotoGP Belanda, di Sirkuit Assen, untuk race selanjutnya. Pasalnya, Rins tampil sangat baik di lintasan kebanggaan Belanda itu demi menyegel posisi kedua.

Davide Brivio Berharap Performa Rins Tetap Stabil

Alex Rins

Balapan itu sejatinya berlangsung cukup sengit dan sulit, karena ada beberapa pembalap yang mampu menjadi pimpinan race secara bergantian. Kendati tidak pernah memimpin balapan, Rins tetap mampu tampil dengan tenang demi menjaga posisinya dari pembalap lain.

Terlebih lagi, terjadi banyak pertarungan di MotoGP Belanda 2018 baik di depan ataupun di tengah. Di jajaran terdepan, Rins harus berhadapan dengan Marc Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati Corse).

Ketiga pembalap itu menjadi lawan tanding yang cukup berat bagi Rins, karena memiliki pengalaman yang lebih banyak. Akan tetapi, pembalap asal Spanyol itu tetap bisa fokus untuk dapat berada di belakang Marquez yang memimpin balapan hingga garis finis.

Menilik pada performa Rins itu, Brivio pun memuji pembalap asal Spanyol tersebut dan meminta dirinya untuk tetap tampil impresif pada balapan selanjutnya. Jika Rins mampu melakukannya maka bukan tidak mungkin predikat yang tercepat dapat diraih pembalap asal Spanyol itu.

“Assen adalah sirkuit yang sulit dan banyak membuat pembalap melakukan kesalahan. Akan tetapi, dia (Rins) sangat baik untuk seluruh balapan. Ini adalah Alex (Rins) yang kami harapkan di setiap hari Minggu!” tandas Brivio sebagaimana diberitakan Suzuki Racing pada Senin (9/7/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Syahrin Kembali Coba Jadi Rookie Terbaik di MotoGP Jerman 2018

Syahrin Kembali Coba Jadi Rookie Terbaik di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, akan membidik posisi terbaik di MotoGP ...