Home > Olahraga > Balap > Bos Tim Suzuki Akui Puas dengan Performa Timnya di MotoGP 2018

Bos Tim Suzuki Akui Puas dengan Performa Timnya di MotoGP 2018

Hamamatsu – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, puas dengan podium keempat bagi tim yang bermarkas di Hamamatsu itu pada MotoGP Belanda 2018. Sebagaimana diketahui, Alex Rins menjadi pembalap yang menyumbangkan podium bagi Suzuki pada MotoGP Belanda, di Sirkuit Assen, Minggu 1 Juli 2018.

Bos Tim Suzuki Akui Puas dengan Performa Timnya di MotoGP 2018

Balapan yang berlangsun di sirkuit kebanggaan Belanda itu sejatinya berlangsung dengan cukup ketat dan sulit. Hal itu terlihat di sepanjang balapan di mana kerap terjadi pertarungan antara pembalap dan tidak jarang terjadi senggolan tiap motor.

Setiap pembalap yang berada di jajaran terdepan seperti Marc Marquez (Repsol Honda), Rins, Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati Corse) tidak jarang saling bersenggolan satu sama lain. Hal itu menunjukkan ketatnya balapan MotoGP Belanda 2018 dalam perebutan predikat pembalap tercepat.

Namun, aksi Rins yang mampu mempertahankan posisinya di tempat kedua hingga garis finis patut diapresiasi. Sementara itu, Marquez menjadi yang tercepat dan Vinales menyegel posisi ketiga di belakang Rins.

Kemudian rekan setim Rins yakni Andrea Iannone justru gagal tampil dengan baik karena bermasalah dengan GSX-RR. Alhasil, pembalap asal Italia itu hanya mampu menempati posisi ke-11 saat menyentuh garis finis.

“Saya harap lain kali kedua pembalap kami dapat menjadi cepat dan berjuang bersama-sama. Bagaimanapun, kami senang dengan podium keempat ini (selama MotoGP 2018),” tuntas Brivio sebagaimana diberitakan Suzuki Racing pada Senin (9/7/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zarco Tegaskan Sudah Bisa Mengontrol Emosi saat Balapan

Zarco Akui Dapat Pengalaman di MotoGP Belanda 2018

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku memetik pelajaran dan ...