Home > Olahraga > Balap > Johann Zarco Berharap Dapat Hasil Terbaik di MotoGP

Johann Zarco Berharap Dapat Hasil Terbaik di MotoGP

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, membeberkan impian terbesarnya di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Zarco mengaku berharap bisa hasil yang apik di balapan serta di klasemen pembalap MotoGP.

Johann Zarco Berharap Dapat Hasil Terbaik di MotoGP

Tetapi, Zarco menyadari hal tersebut sangat sulit untuk dicapai. Sebab, pembalap asal Prancis itu wajib memberikan penampilan yang gemilang dan konsisten untuk merealisasikan impian terbesarnya tersebut.

Meski begitu, Zarco tak menutup adanya kemungkinan untuk mewujudkan hal tersebut. Pasalnya, rekan setim Hafizh Syahrin itu merasa kemampuannya dalam dunia balap motor terus meningkat setiap harinya. Dengan kondisi tersebut, hasil yang apik dan gemilang bisa diraih Zarco suatu hari nanti.

“Saya selalu bermimpi tentang kemenangan dan juga tempat yang bagus di kejuaraan. Sekarang, saat berada di posisi keempat, Anda bisa sedikit bersenang-senang di MotoGP saat berada di posisi tersebut,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (9/7/2018).

Zarco sendiri kini tengah bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Total, pembalap berusia 27 tahun itu telah meraih 81 poin usai melakoni balapan di delapan seri MotoGP musim ini.

Zarco yakin bisa terus meningkatkan posisinya di klasemen karena torehan yang gemilang bakal didapatkannya pada seri MotoGP selanjutnya. Target besar pun dipasangnya pada seri MotoGP 2018 selanjutnya yang bakal digelar di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pada Minggu 15 Juli 2018 malam WIB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zarco Optimistis Bisa Geser Rossi di Klasemen Sementara MotoGP 2018

Zarco Optimistis Bisa Geser Rossi di Klasemen Sementara MotoGP 2018

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, optimis bisa menggeser posisi ...