Manchester – Tim Manchester United mengungkapkan rasa bahagianya setelah mendengar 13 anggota tim Wild Boars Football Club, 12 pemain muda dan satu pelatih, yang terjebak di dalam gua selama dua pekan berhasil keluar dengan selamat.

Selamat Keluar dari Gua, Tim Wild Boars FC Dapat Undangan ke Old Trafford

Hal itu disampaikan melalui akun twitter resmi Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu juga mengundang para penyintas beserta tim penyelamat untuk datang ke Old Trafford musim depan.

“MUFC merasa lega setelah mendengar 12 pesepak bola dan pelatihnya yang terjebak di dalam gua di Thailand sudah selamat. Perhatian dan doa kami tercurahkan untuk mereka,” ujar Manchester United.

“Kami ingin mengundang tim Wild Boars Football Club dan penyelamat mereka untuk datang ke Old Trafford musim depan,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan AFP pada Selasa (10/7/2018), tim sepak bola amatir itu dilaporkan hilang sejak 23 Juni lalu. Mereka kemudian berhasil ditemukan oleh penyelam Inggris di kompleks Gua Thjam Luang, Chiang Rai.

Setelah melalui beragam upaya, akhirnya pada Selasa (10/7/2018) tim Angkatan Laut Thailand mengonfirmasi bahwa seluruh anggota tim yang terjebak di gua selama dua pekan itu berhasil keluar.

“Seluruh 12 anggota Mu Pa dan seorang pelatihnya berhasil dievakuasi dari gua. Kondisi mereka baik-baik saja. Hooyah!” ujar Angkatan Laut Thailand di Facebook mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)