Home > Ragam Berita > Nasional > Cak Imin Tidak Banyak Berkomentar Terkait Kedatangannya ke Istana Presiden

Cak Imin Tidak Banyak Berkomentar Terkait Kedatangannya ke Istana Presiden

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Rabu (11/7/2018) siang, mendatangi Istana Presiden Jakarta.

Cak Imin Tidak Banyak Berkomentar Terkait Kedatangannya ke Istana Presiden

Cak Imin

Kedatangan Cak Imin itu tidak terduga. Sebab, dalam agenda resmi yang dirilis oleh pihak Istana sejak Selasa malam, tidak ada jadwal pertemuan Jokowi dengan Cak Imin.

Berdasar pantauan, Cak Imin mendatangi Istana menggunakan mobil berpelat RI 102. Ia tampak didampingi tiga orang. Salah seorang di antaranya adalah Wakil Sekjen PKB Jazilul Fawaid.

Cak Imin tidak berkomentar banyak saat ditanya apa tujuan kedatangannya. “Mau ikut pengajian,” ujar ia singkat sambil terus berjalan masuk ke Istana.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi memang menggelar peresmian pembukaan MTQ Internasional II, MTQ Nasional VIII antarpondok pesantren sekaligus membuka Kongres V Jami’iyyatul Qurra Wal Huffazh (JQH) Nahdlatul Ulama dan Penyerahan Mushaf Al Quran di Istana Negara.

Baca juga: Sudirman Said Bertugas Jaga Komunikasi dengan Partai-Partai Koalisi\

Acara itu sendiri dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 WIB. Muhaimin masuk bursa cawapres bagi Jokowi dalam Pilpres 2019. Ia tetap optimistis dipilih Jokowi sebagai cawapres. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemprov DKI Diimbau Berikan Penjelasan Terkait Penaikan NJOP PBB-P2

Pemprov DKI Diimbau Berikan Penjelasan Terkait Penaikan NJOP PBB-P2

Jakarta – Anggota Komisi C DPRD DKI Ruslan Amsyari meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) menjelaskan penaikan ...