Home > Olahraga > Bola > Juventus Tolak Proposal PSG Untuk Alex Sandro

Juventus Tolak Proposal PSG Untuk Alex Sandro

Paris – Kali ini PSG kembali harus berusaha lebih keras untuk bisa mendatangkan Alex Sandro. Hal ini karena proposal pertama yang diajukan PSG telah ditolak Juventus.

Juventus Tolak Proposal PSG Untuk Alex Sandro

Kabaran ini datang dari Tuttomercato yang mengatakan bahwa Juve telah menolak tawaran yang ajukan oleh PSG. Meskipun nilai yang ditawarkan oleh pihak PSG cukup menggiurkan.

Seperti yang telah diketahui, PSG memang menjadi salah satu pemain Juve yang menarik minat banyak klub papan atas Eropa lain. Selain PSG, juga ada Chelsea dan Manchester United yang tertarik untuk memakai jasa pemain asal Brasil tersebut.

Tapi, Juve dikabarkan sudah punya rencana menarik untuk Alex Sandro. Meskipun, kans untuk melepasnya juga tetap terbuka.

PSG membutuhkan pemain baru di posisi bek kiri pada musim depan. Mereka butuh pemain yang agresif, sesuai dengan gaya bermain yang diusung oleh pelatih baru Thomas Tuchel. Alex Sandro pun masuk dalam daftar belanja.

Hingga berita ini diturunkan, tak ada penjelasan pasti mengenai nilai yang ditawarkan oleh PSG. Karena sejatinya berapapun harga yang ditawarkan pasti diatas harga pasaran.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

London – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Manchester United dan Chelsea yang kabarnya akan ...