Home > Olahraga > Bola > Impian Manchester United Dapatkan Willian Hampir Pupus

Impian Manchester United Dapatkan Willian Hampir Pupus

Manchester – Sudah menjadi rahasia umum kalau Jose Mourinho menghendaki Manchester United untuk merekrut pemain asal Brasil Willian yang kini di Chelsea. Namun, justru Willian meminta hijrah ke Barcelona.

Impian Manchester United Dapatkan Willian Hampir Pupus

Posisi Willian memang kurang baik di Chelsea, terutama hubungannya dengan pelatih Antonio Conte. Tak heran kalau dirinya sering hanya dijadikan pemain cadangan.

Kondisi itu membuat Willian sudah tak betah lagi di Chelsea sejak musim lalu. Gayung bersambut, di mana Mourinho yang sudah senang dengan permainannya meminta pihak klub untuk merekrutnya.

Tapi, sampai akhir musim 2017-2018, belum juga ada gerakan dari United untuk kembali membelinya. Kini justru Willian berharap bisa bergabung dengan Barcelona.

Kebetulan, Barcelona masih butuh pemain tengah untuk menambal kekuatan. “Banyak pemain berkuaitas di Barcelona. Selain banyak pemain top mereka juga teman-teman saya,” ungkap Willian, saat ditanya tentang Barcelona.

“Masyarakat begitu banyak mendengar berita tentang saya di internet, tapi saya punya pendirian untuk melanjutkan karier,” tutur Willian.

Kini, Willian tengah kembali ke Brasil usai tersingkir dari perempat final Piala Dunia 2018 oleh Belgia. Di masa liburan ini ia juga akan terus mengikuti perkembangan transfer dirinya.

Jika Antonio Conte tetap dipertahankan Chelsea, maka bukan tak mungkin Willian akan hijrah ke Barcelona dan rekannya Eden Hazard ke Real Madrid. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

London – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Manchester United dan Chelsea yang kabarnya akan ...