Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho Tertarik Boyong Xherdan Shaqiri

Jose Mourinho Tertarik Boyong Xherdan Shaqiri

Manchester – Pelatih Manchester United Jose Mourinho yang kini menjadi salah satu pundit di Piala Dunia 2018, menilai performa Xherdan Shaqiri cemerlang bagi timnas Swiss selama bertanding di Rusia.

Jose Mourinho Tertarik Boyong Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri

Sayangnya, Swiss gagal lolos ke perempat final setelah dikalahkan Swedia 0-1 pada babak 16 Besar. Namun tetap saja aksi Shaqiri dinilai memuaskan oleh sejumlah pihak termasuk Mourinho.

Menurut laporan The Sun, Mourinho menjadikan Shaqiri sebagai salah satu incarannya di bursa transfer musim panas 2018. Perannya di lini tengah bisa menggantikan Michael Carrick yang telah memutuskan gantung sepatu.

Kemungkinan besar, Shaqiri akan pergi dari Stoke City di musim 2018-2019. Dirinya tak mau membela klub yang bermain di Divisi Championship atau kasta kedua kompetisi Liga Inggris.

Untuk mendapatkannya, Manchester United harus menyediakan kocek minimal 12 juta pounds atau sekitar Rp 228 miliar. Bagi Setan Merah, jumlah tersebut memang tidak masalah, tapi masalahnya, mereka harus gerak cepat sebab gelandang 26 tahun ini juga didekati oleh Liverpool.

Tim asuhan Juergen Klopp disebut-sebut sudah melakukan pendekatan dengan Stoke City. Tapi sejauh ini Shaqiri belum menentukan klub barunya di musim depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135