Home > Olahraga > Balap > Wow, Ronaldo di Juventus Ditaksir Mencapai Rp 33 Miliar Per Bulan

Wow, Ronaldo di Juventus Ditaksir Mencapai Rp 33 Miliar Per Bulan

Turin – Cristiano Ronaldo resmi memiliki klub baru, usai meninggalkan Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Wow, Ronaldo di Juventus Ditaksir Mencapai Rp 33 Miliar Per Bulan

Adalah klub jawara Serie A, Juventus yang sukses mendaratkan pemain berusia 33 tahun itu dengan mahar 105 juta poundsterling atau Rp1,9 triliun. “Dia disebut Cristiano Ronaldo dan dia sekarang resmi menjadi Bianconero!” tulis pernyataan resmi Juventus pada Rabu (11/7/2018).

“Juventus dengan senang hati mengumumkan bahwa pemenang Ballon d’Or lima kali telah menandatangani kontrak untuk klub dengan kontrak empat tahun hingga 30 Juni 2022.”

Juve akan membayar biaya transfer ke Madrid dalam durasi dua tahun. Ronaldo sendiri akan mendapat kontrak selama empat tahun di Turin dengan gaji 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,5 miliar per pekan.

Gaji Ronaldo dalam satu bulan bisa membeli satu buah unit mobil mewah Bugatti Veyron, keliara terbaru yang bernilai Rp 33 miliar!

Disebutkan pada setiap jengkat detail desain eksterior yang dibawanya di buat dengan tingkat ketelitian tinggi, yang bukan hanya meningkatkan tampilan saja terlihat lebih daripada yang lain, tetapi lebih ke performa, menjadikannya mampu untuk mendapatkan power maksimum dalam setiap injakan tuas gas yang dilakukan oleh setiap penggunanya.

Ronaldo sendiri diketahui penyuka mobil super seperti Bugatti. Setidaknya ia sudah memiliki total 21 mobil mewah senilai 7,6 juta dolar AS atau setara Rp101 miliar!

Mobil termahal yang pernah dibeli Ronaldo adalah Bugatti Veyron 16.4 Super Sport. Dengan harga 2,4 juta dolar AS (setara Rp32 miliar).

Sedangkan mobil termurah yang pernah dibeli Ronaldo adalah Mercedes-Benz C-Class Sports Coupe, dengan banderol 55 ribu dolar AS. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Suzuki Masih Terlalu Lambat Dalam Pengembangan Motor

Iannone Tegaskan Suzuki Masih Terlalu Lambat Dalam Pengembangan Motor

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengatakan jika musim ini timnya belum layak ...