Home > Hiburan > Gosip > Diduga Mencemarkan Namanya, Atalarik Syah Laporkan Mantan Mertua

Diduga Mencemarkan Namanya, Atalarik Syah Laporkan Mantan Mertua

Jakarta – Polisi menerima laporan dari model dan aktor Atalarik Syah terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan mertuanya.

Diduga Mencemarkan Namanya, Atalarik Syah Laporkan Mantan Mertua

“Tadi ada laporan dari seorang pengacara yang melaporkan di salah satu program TV swasta, dia menampilkan mertua dari Atalarik Syah dan di dalam laporannya dia menyebutkan bahwa Atalarik Syah merasa tersinggung karena mantan mertua ini menyampaikam kejelekan-kejelekannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/7/2018).

Namun demikian, Argo tidak menjelaskan secara rinci kalimat mana yang dipersoalkan pihak Atalarik.

“Makanya nanti akan diklarifkasi, dia (mantan mertua) ngomong apa saja. Kemudian saksinya siapa saja. Intinya dia ngomong menjelekkan selama dia menjadi kepala rumah tangga dalam perkawinan,” ujar Argo.

Sebelumnya, Atalarik Syah bersama kuasa hukumnya, melaporkan sejumlah pihak yang dinilainya telah mencemarkan nama baiknya, terkait kasus rumah tangganya bersama Tsania Marwa.

“Ya agendanya ini saya bikin pengaduan atas seseorang atau beberapa orang masih banyak yang mesti diadukan, mengingat permasalahan pribadi rumah tangga saya yang isinya ya mungkin bisa diselesaikan dengan baik, tapi (ternyata) tidak,” kata Atalarik, Rabu (11/7/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135