Home > Ragam Berita > Nasional > Puan Maharani Tetap Memegang Komitmen Golkar Dukung Jokowi

Puan Maharani Tetap Memegang Komitmen Golkar Dukung Jokowi

Jakarta – Puan Maharani kali ini ikut ungkapkan keyakinannya bahwa Golkar akan tetap bersama partai pendukung lainnya untuk mengantar Jokowi di Pilpres mendatang. Sampai kini, partai berlambang pohon beringin itu disebutnya masih mendukung Jokowi.

Puan Maharani Tetap Memegang Komitmen Golkar Dukung Jokowi

Saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan kemarin, dirinya berkata bahwa “Sampai sekarang kan Golkar menyatakan akan bareng bersama Pak Jokowi. Itu yang kita pegang,”

Dirinya pun mengaku tak masalah dengan pertemuan Airlangga Hartanto dengan SBY beberapa waktu lalu. Pertemuan itu dinilai hanya sebatas silaturahmi antarsesama tokoh politik.

“Menurut saya silaturahmi, bisa saja dilakukan. Bukan tidak mungkin dilakukan, tapi silaturahmi bisa dilakukan di luar politik,” terang Puan.

Sedangkan disisi lain, Eriko Sotarduga enggan berspekulasi tentang pertemuan dua tokoh partai tersebut. Namun begitu, PDIP akan tetap menyiapkan antisipasi jika Golkar berbalik arah dukungan.

“Tentu PDIP juga sudah siap. Bagaimana pun Pak Jokowi kader PDIP, kami tentu harus di depan dan kami juga harus tentu jaga hal-hal seperti ini. Karena bagaimana pun juga untuk kepentingan pembangunan periode berikutnya,” kata Eriko di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pemprov DKI Diimbau Berikan Penjelasan Terkait Penaikan NJOP PBB-P2

Pemprov DKI Diimbau Berikan Penjelasan Terkait Penaikan NJOP PBB-P2

Jakarta – Anggota Komisi C DPRD DKI Ruslan Amsyari meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) menjelaskan penaikan ...