Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut Ada Nama Ketua Majelis Syuro PKS Dalam Daftar Cawapres Prabowo

Sandiaga Menyebut Ada Nama Ketua Majelis Syuro PKS Dalam Daftar Cawapres Prabowo

Jakarta – Rumor mengenai munculnya nama Salim Segaf Al Jufri selaku cawapres Prabowo di Pilpres mendatang kali ini ternyata sudah sampai ke telinga Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Menyebut Ada Nama Ketua Majelis Syuro PKS Dalam Daftar Cawapres Prabowo

Dirinya pun mengakui bahwa di dalam daftar sembilan nama yang masuk ke kantong Gerindra, salah satunya ialah Ketua Majelis Syuro PKS tersebut.

Dirinya menilai bahwa sosok Salim dipandang sebagai tokoh yang berpengalaman karena pernah menjadi Menteri Sosial era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, juga duta besar Indonesia untuk Arab Saudi.

Saat ditemui di Balai Kota kemarin, Sandi berkata bahwa “Ini kan masuk di sembilan nama, Pak Habib Salim, menteri sosial di zaman Pak SBY, beliau Ketua Majelis Syuro sangat dihormati, bijaksana, dan punya pengalaman pernah jadi duta besar Indonesia juga,”

Pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah itu disebut sebagai salah satu sosok yang menjadi pertimbangan bagi Partai Gerindra.

“Sosok yang menurut saya juga jadi pertimbangan konsideran,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

Jakarta – Pihak PDI-P ternyata tak setuju dengan saran Yusril Ihza Mahendra yang memberikan saran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135