Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra : “Kasian Pak Jokowi Didukung Pepesan Kosong”

Gerindra : “Kasian Pak Jokowi Didukung Pepesan Kosong”

Jakarta – Tentang video yang beredar mengenai dukungan Sanawi kepada Jokowi yang menjadi perbincangan banyak pihak belakangan ini, kali ini juga dikomentari oleh pihak oposisi Partai Gerindra.

Gerindra : "Kasian Pak Jokowi Didukung Pepesan Kosong"

Andre Rosiade selaku politikus Gerindra berkata bahwa “Kasihan Pak Jokowi. Kemarin kita lihat di Kemayoran juga Aktivis ’98 massanya juga nggak jelas, mengaku dibayar, bahkan orang-orang tua begitulah, yang bukan Aktivis ’98. Terlihatlah secara fisik dan juga mengaku dibayar datang di acara pendeklarasian Aktivis ’98 Pak Jokowi,”

“Kalau juga ternyata di acara Samawi itu hal itu terjadi juga, berarti memang kasihan Pak Jokowi ini didukung oleh pepesan kosong,” imbuh Andre.

Andre menilai abhwa video itu menandakan Jokowi tak lagi semenarik pada 2014. Bagi Andre, ganti presiden pada 2019 akan semakin jadi kenyataan.

“Ini menambah keyakinan kami, 2019 nanti akan terjadi ganti presiden. Bayangkan, Anda seorang incumbent, seorang presiden, ternyata untuk bikin acara Anda datang, panitia mendatangkan massa untuk menghadiri acara Anda,” sebut Andre.

Video itu menggambarkan bagaimana massa Samawi, yang tampak seperti remaja tanggung. Mereka berganti dengan kaus Samawi. Tampak pula ibu-ibu lanjut usia yang memakai kaus ulama muda. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mempertanyakan tampang para peserta yang tak tampak seperti ulama.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135