Home > Ragam Berita > Nasional > Karena Identitas Warna Biru, Ketum PAN Yakin Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Karena Identitas Warna Biru, Ketum PAN Yakin Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Jakarta – Tak hanya sibuk berpolitik, kali ini ternyata Zulkifli Hasan menjagokan Prancis dalam final Piala Dunia 2018 di Rusia. Menariknya, dukungan ini didasari karena kesamaan identitas warna antara Prancis dan PAN.

Karena Identitas Warna Biru, Ketum PAN Yakin Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Saat ditemui di rumah dinasnya, dirinya berkata bahwa “Biru dong, Prancis. Kan sama-sama (biru). Selain memiliki keterampilan yang lebih, sama-sama biru,”

Menyambungkan sepakbola dengan politik bukan hanya masalah warna partai. Zulkifli pun menggunakan istilah sepakbola dalam menentukan sikap dalam koalisi pilpres.

“Biasanya injury time. Menjadi 90+4 menit. Tunggu awal Agustus,” ucap Zulkifli.

Seperti yang telah diketahui, babak semifinal Piala Dunia 2018 berakhir pada Kamis dini hari tadi. Kroasia merebut satu tempat tersisa di final setelah mengalahkan Inggris 2-1 melalui extra time.

Kroasia selanjutnya akan bertarung melawan Prancis untuk memperebutkan gelar juara dunia. Prancis lebih dulu lolos ke final setelah mengatasi perlawanan Belgia dengan skor 1-0.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sindiran Dahnil Simanjuntak Soal Megawati Mengaku Belum Mendengar Program Prabowo

Sindiran Dahnil Simanjuntak Soal Megawati Mengaku Belum Mendengar Program Prabowo

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak selaku salah satu koordinator tim BPN PAS mengaku maklum dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135