Home > Ragam Berita > Nasional > Menurut Perhitungan Gerindra, Poros Ketiga Sulit Terbentuk

Menurut Perhitungan Gerindra, Poros Ketiga Sulit Terbentuk

Jakarta – Ahmad Muzani selaku politikus Gerindra kali ini menilai bahwa potensi terbentuknya poros ketiga di Pilpres 2019 akan sulit terbentuk.

Menurut Perhitungan Gerindra, Poros Ketiga Sulit Terbentuk

Saat ditemui di kantor DPP Gerindra, dirinya berujar bahwa “Keyakinan saya minimal akan ada empat partai yang gabung, bisa lima, kalo melihat perhitungan dan dinamika akhir-akhir ini kelihatannya akan sulit terbentuk poros ketiga,”

Muzani yakin akan ada minimal empat partai yang membentuk koalisi di kubu oposisi atas dasar dinamika dan komunikasi di antara partai politik akhir-akhir ini.

Tak hanya itu, dirinya juga berujar bahwa Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijanjikan akan segera menjalani pertemuan.

“Mungkin pertemuan baru bisa dilaksanakan menunggu Pak Prabowo kembali dari luar negeri, mudah-mudahan minggu depan bisa terlaksana,” kata Muzani.

Poros ketiga sendiri diyakini sedang diupayakan Partai Demokrat sebagai alternatif selain dua kubu yaitu kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Yakin Jokowi Bakal Kalah di 2019

Adik Prabowo Yakin Jokowi Bakal Kalah di 2019

Jakarta – Hashim Djojohadikusumo kali ini berikan pembelaan bahwa survei elektabilitas antara Prabowo-Sandi dan Jokowi-KH ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135