Home > Olahraga > Bola > Chelsea Boyong Sarri dan Jorginho ke Stamford Bridge

Chelsea Boyong Sarri dan Jorginho ke Stamford Bridge

London – Selangkah lagi Chelsea akan memiliki pelatih anyar dalam diri Maurizio Sarri, usai negosiasi panjang dengan Napoli sudah menemui titik temu.

Chelsea Boyong Sarri dan Jorginho ke Stamford Bridge

Jorginho

Selain Sarri, Chelsea juga akan mendapatkan gelandang tengah Jorginho dari kubu Naples. Chelsea tak mau hanya membayar 8 juta euro untuk mendapatkan jasa sang pelatih, mereka menebus dua sosok ini senilai 65 juta euro!

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Sebelumnya Manchester City juga dikabarkan tertarik dengan pemain asal Brasil tersebut, namun De Laurentiis lebih tertarik denga npaket yang diajukan oleh Chelsea ketimbang City.

“Sarri ke Chelsea akan segera terjadi. Namun itu tergantung kepada Sarri. Pengacara saya telah menulis dokumen yang telah diteruskan kepada pengacaranya dan sekarang kami harus melihatnya. Selain itu, pada awalnya kami memutuskan untuk menerima permintaan yang datang dari Manchester City (untuk Jorginho), dan saya harus minta maaf kepada mereka,” ujar De Laurentiis sebagaimana diberitakan ESPN pada Kamis (12/7/2018).

“Saya telah menyetujui kesepakatan dengan mereka (Man City) dua pekan lalu, menyelesaikan berbagai masalah, namun si pemain lebih suka pergi ke London ketimbang ke Manchester dan saya bisa mengerti dia, dan kemudian Chelsea akan membayarnya lebih besar sehingga saya bisa lebih memahaminya dan saya tidak bisa melakukan apa-apa. Jorginho bergabung dengan Chelsea tidak bergantung pada transfer Sarri bergabung dengan Chelsea,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135