Home > Ragam Berita > Nasional > Cak Imin Sebut PKB dan Golkar Bisa Saja Berada di Luar Koalisi Jokowi

Cak Imin Sebut PKB dan Golkar Bisa Saja Berada di Luar Koalisi Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bajngsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengungkapkan soal kemungkinan Partai Golkar dan PKB berada di luar koalisi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Cak Imin Sebut PKB dan Golkar Bisa Saja Berada di Luar Koalisi Jokowi

Hal ini dikatakan Cak Imin berkaitan dengan kemungkinan tidak dipilihnya dirinya atau Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Jokowi.

Seperti diketahui sebelumnya, Airlangga dan Cak Imin melakukan pertemuan beberapa waktu lalu dan sepakat untuk saling memberikan dukungan.

“Dengan Airlangga fokus pada dua hal. Pertama, PKB-Golkar sepakat membangun koalisi yang lebih produktif di pemerintahan. Kedua, sama-sama berkeinginan mendukung. Saya dukung Airlangga, Pak Airlangga dukung saya,” kata Cak Imin di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Bila nantinya Jokowi tidak memilih Airlangga atau dirinya, Cak Imin menyebutkan akan ada pertemuan selanjutnya untuk membahas evaluasi.

“Nanti kumpul lagi bagaimana evaluasinya,” ujar Cak Imin.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Jakarta – Fraksi Hanura DKI Jakarta kali ini komentari Wakil Wali Kota Bekasi yang membandingkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135