Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PKS Gelisah Dengan Wacana Anies Maju Pilpres

Politisi PKS Gelisah Dengan Wacana Anies Maju Pilpres

Jakarta – Mahfudz Siddiq selaku salah satu politikus PKS membuat surat terbuka untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal ini terkait kekhawatirannya kepada Anies yang digadang-gadang akan maju menjadi cawapres di Pilpres mendatang.

Politisi PKS Gelisah Dengan Wacana Anies Maju Pilpres

Dalam surat tersebut tertulis bahwa “Terselip rasa gelisah dan cemas dalam diri saya? Karena setelah mengikuti hiruk-pikuk berita di media, muncul pertanyaan di kepala saya: “Akankah saya kehilangan sosok Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang telah saya pilih bersama tiga jutaan warga lainnya?” Jika pemimpin itu diposisikan sebagai imam bagi ummat, “Apakah sang Imam akan meninggalkan umatnya di fase awal perjalanan perjuangan ini?”

“Ingatan kami masih melekat akan peristiwa sepanjang Pilkada Jakarta pada 15 Februari dan 19 April 2017 dengan semua rangkaian peristiwa yang mengiringinya,” ungkapnya.

Kemudian dirinya menjelaskan bahwa dalam masa jabatan yang diembannya sekarang, seharusnya Anies baru memasuki tahap pengenalan Jakarta tahun sesudahnya Anies dia anggap baru bisa menjalani program-program yang dia janjikan saat kampanye.

“Saya hanya bisa memanjangkan doa kepada Allah SWT agar Bapak Gubernur bersama Wakil Gubernur bisa terus mengemban amanah dan tugasnya hingga tuntas,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PSI Tuding Prabowo-Sandi Telah Melakukan 3 Kesalahan Fatal

PSI Tuding Prabowo-Sandi Telah Melakukan 3 Kesalahan Fatal

Jakarta – PSI melalui Raja Juli Antoni meminta kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bertobat dan hijrah. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135