Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Selidiki Video Viral Oknum Aparat Aniaya Wanita Pelaku Pencurian

Polisi Selidiki Video Viral Oknum Aparat Aniaya Wanita Pelaku Pencurian

Jakarta – Dunia maya dihebohkan dengan sebuah video seorang pria yang menganiaya seorang ibu di toko AM di Pangkalpinang. Video tersebut langsung mendapat respon dari Polda Kepulauan Bangka Belitung. Mulanya, seorang ibu mencuri di toko milik Y, pada Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Lantas, datang pencuri lainnya dalam rombongan kurang lebih sebanyak tujuh orang yang mengendarai minibus.

Polisi Selidiki Video Viral Oknum Aparat Aniaya Wanita Pelaku Pencurian

Ketika kepergok, empat orang di antaranya berhasil kabur dan tiga orang ditangkap. Tiga orang yang tertangkap itu yakni dua orang wanita dan satu orang anak berumur 14 tahun. Seorang pelaku mendapat tindakan kekerasan dari pemilik toko. Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung mengatakan jika Y telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan penyidikan.

“Kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (12/7/2018) saat tujuh orang menggunakan kendaraan minibus memasuki toko. Sebanyak enam orang masuk toko yang tiga di antaranya tertangkap terdiri dari dua wanita dan satu anak berumur 14 tahun. Empat orang lainnya langsung kabur dengan mobil,” kata Abdul Munim kepada awak media, Kamis (12/7/2018) malam.

Dia melanjutkan, Y yang diduga adalah seorang anggota polisi tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Bidang Propam Polda Bangka Belitung. Pelaku mencuri beberapa barang dengan total kerugian sebesar Rp600 ribu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PSI Tuding Prabowo-Sandi Telah Melakukan 3 Kesalahan Fatal

PSI Tuding Prabowo-Sandi Telah Melakukan 3 Kesalahan Fatal

Jakarta – PSI melalui Raja Juli Antoni meminta kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bertobat dan hijrah. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135