Home > Hiburan > Gosip > Disodori Foto Sang Suami, Nikita Mirzani Menangis

Disodori Foto Sang Suami, Nikita Mirzani Menangis

Jakarta – Salah seorang aktris sensasional, Nikita Mirzani baru-baru ini, menangis tersedu-sedu ketika disodori foto sang suami, Dipo Latief dalam program Rumpi yang disiarkan pada Jumat (13/7/2018) sore. Ketika acara tersebut selesai, Niki ditanya seputar alasannya menangis oleh awak media. Namun, Niki tak bisa menjawab hal itu.

Disodori Foto Sang Suami, Nikita Mirzani Menangis

“Kenapa nangis, ya nggak tahu. Ya memang lagi namanya proses, apa ya? Kayak perubahan (memakai hijab) kan campur aduk gitu aja sih,” kata Nikita.

Terlebih lagi, bintang film Comic 8 tersebut beralasan menangis bukan karena Dipo semata. Sebelum foto suaminya ditayangkan, muncul juga foto kedua orangtuanya, Mawardi dan Djulelah yang telah meninggal dunia. Terkait dengan hubungannya dengan Dipo yang dikabarkan tengah bermasalah, ibu dua anak ini langsung membantah.

Dia memastikan bahwa hubungannya masih baik-baik saja. Terkait dengan postingan galau di Instagram, perempuan 32 tahun ini menyatakan bukan untuk menyinggung Dipo.

“Nangis terharu saja. Kalau ngomongin soal bokap nyokap kan emang selalu nangis,” ujarnya.

“Nggak ada masalah. Insya Allah baik,” katanya.

“Luka itu kan karena memang sudah seringnya dapat masalah dulunya gitu. Maksudnya terima kasih kalau nggak dari Nikita yang dulu, Nikita yang sekarang nggak ada, maksudnya begitu,” ujar dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Jakarta – Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi merasa tidak terima saat mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135