Home > Hiburan > Gosip > Uya Kuya Tanggapi Soal Keputusan Nikita Mirzani Untuk Berhijab

Uya Kuya Tanggapi Soal Keputusan Nikita Mirzani Untuk Berhijab

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani baru-baru ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Keputusan tersebut mendapat reaksi yang beragam. Sejumlah rekan sesama selebriti memberikan pujiannya terkait keputusan dari Nikita Mirzani tersebut. Salah satunya adalah presenter Uya Kuya.

Uya Kuya Tanggapi Soal Keputusan Nikita Mirzani Untuk Berhijab

Pria yang berusia 43 tahun tersebut berharap wanita yang akrab dipanggil Niki tersebut, bisa istiqomah dalam berhijab. Disamping itu juga, Uya meminta supaya tidak ada pihak-pihak yang julid terhadap keputusan yang diambil Niki tersebut. Pemain film ‘Cinta 24 Karat’ ini memastikan keputusan Niki untuk berhijab atas kemauannya sendiri. Bukan karena untuk mencari sensasi.

“Intinya kita doain saja, jangan dijulidin,” kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

“Kalau gue tahu banget dia ini benar-benar dari hati dia dan benar-benar dia berubah karena memang dia pengin berubah,” tutur Uya.

Meski begitu, Uya tidak ingin menjelaskan alasan Niki berhijab. Termasuk, ketika disinggung apakah perempuan berusia 32 tahun itu berhijab lantaran ada permasalahan terkait hubungannya dengan Dipo Latief. Di balik segala kontroversi yang melekat pada Niki, Uya menyatakan bahwa perempuan kelahiran Jakarta itu merupakan sosok yang begitu berani dan tak munafik.

“Ya, itu kan isu. Tanya dia aja,” ucap Uya.

“Nikita ini kalau gue lihat, sebelum berhijab dia orangnya sensasional, tapi dia adalah orang yang sangat berani untuk membela kebenaran, dia tidak takut kalau dia benar, dia orang yang enggak munafik, dia ngomong aja nyablak. Dia (Niki) apa yang ada di pikiran, sama di hati sama yang diomongin sama,” ungkap Uya.

Pasca memutuskan berhijab, Niki mengaku mencoba untuk menjaga setiap ucapannya. Tak hanya itu, ia juga lebih menjaga ibadahnya. Bahkan, Niki berencana untuk bergabung dengan komunitas pengajian.

“Iya ikutan (komunitas pengajian). Niki pengin lebih mendalami agama Islam yang Niki anut itu seperti apa,” kata Niki setelah ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, belum lama ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...