Home > Olahraga > Bola > Gus Yahya Menilai Para Pengkritiknya Justru Tidak Pernah Memikirkan Palestina

Gus Yahya Menilai Para Pengkritiknya Justru Tidak Pernah Memikirkan Palestina

Jakarta – KH Yahya Cholil Staquf terima banyak kritik usai melakukan kunjungan ke Israel beberapa waktu lalu. Bahkan hingga kini banyak yang mempertanyakan hal tersebut termasuk orang-orang didekatnya.

Gus Yahya Menilai Para Pengkritiknya Justru Tidak Pernah Memikirkan Palestina

Saat dimintai keterangan kemarin Kamis, dirinya berkata bahwa “Kemarin ada yang ngamuk ke saya ‘untuk apa kamu ke sana nggak ada untungnya’,”

“Saya itu udah lihat pekembangannya ini persis waktu yang paling tepat untuk melakukan suatu untuk Israel dan Palestina, tinggal kita pikirkan apa agenda yang pas,” ujar dia.

Pria yang akrab disapa Gus Yahya ini menjelaskan bahwa tujuan dirinya kesana ialah untuk menciptakan perdamaian tidak perlu dicampuri kebencian. Menurutnya kunjungannya ke Israel itu sebagai salah satu cara dia menunjukan kepeduliannya terhadap Palestina.

“Kenapa di sini yang didebatkan kebencian, orang di sini kan nggak mikirin kepentingan Palestina,” ujarnya heran.

“Saya bilang ke teman-teman saya ‘kamu ini sudah buat apa ke Palestina? mau ke sana nggak berani megang bedil (senjata) aja nggak bisa,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.coM)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135