Home > Hiburan > Gosip > DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 tengah membuat heboh banyak orang diseluruh belantara dunia untuk ikut meramaikannya. Para pendukung berlomba-lomba menunjukkan dukungannya untuk tim sepakbola pilihannya. Terlebih saat ini Piala Dunia sudah memasuki babak terakhir.

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Dinar Candy

Dua tim terbaik akan bertarung di final pada 15 Juli 2018 mendatang. Tim nasional Prancis yang berhasil mempermalukan Belgia dengan skor 1-0, akan menjadi penantang dari tim Kroasia yang baru saja mengalahkan Inggris 2-1.

Tentu saja para pendukung tim tiga negara tersebut merasa sangat bangga dan senang akan kemenangan tim kesayangannya. Tak terkecuali para pendukung tim Prancis yang berada di Indonesia. Salah satunya adalah seorang DJ cantik nan seksi bernama Dinar Candy.

DJ yang kerap memakai pakaian seksi dan memperlihatkan lekuk tubuh itu menjagokan kesebelasan Prancis sebagai juara di ajang Piala Dunia 2018 ini. Dalam laga Prancis melawan Belgia, ada momen menarik yang terjadi.

Baca juga : Rano Karno Sebut Benyamin Sueb Lebih Unggul Daripada Elvis Presley

Pasalnya Dinar Candy telah sesumbar dengan melakukan nazar yang terbilang cukup ekstrem. Dinar Candy telah berjanji untuk memakai bra di pinggir jalan jika seandainya Prancis menang melawan kesebelasan Belgia.

Janjinya itu pun langsung ditagih oleh netizen sesaat setelah laga itu digelar dan yang keluar sebagai pemenangnya adalah tim yang dijagokan Dinar Candy. Dinar Candy pun memenuhi janji tersebut yang kemudian diabadikan dalam sebuah video singkat.

Video tersebut lantas diunggahnya di media sosial @dinar_candy miliknya. Tentu saja hal itu menuai komentar yang beragam dari para netizen yang melihatnya. Ada yang memprotes aksi berani yang sudah dilakukan Dinar Candy, namun tak sedikit yang merasa kagum akan keberanian yang ditunjukkan oleh Dinar Candy.

Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis 😋😋😋

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135