Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ini. Si Nyonya Tua dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin pada musim panas ini.

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Baru-baru ini Juventus membuat kehebohan di bursa transfer musim panas ini. Mereka menggelontorkan uang sebesar 100 juta pounds untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Pembelian Ronaldo ini cukup menggemparkan jagad sepakbola. Maklum pemain berusia 33 tahun ini memiliki reputasi sebagai pemain terbaik dunia setelah membawa Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions 3 tahun terakhir.

Belanja besar Juventus nampaknya tidak hanya berhenti sampai disitu. Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Sabtu (14/7/2018), nama Paul Pogba akan menjadi mega transfer kedua si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini.

Paul Pogba sendiri bukan sosok yang asing bagi Juventus. Gelandang Timnas Prancis itu berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia sejak ia membela Si Nyonya Tua sejak tahun 2012 silam.

Pogba sendiri dua tahun yang lalu kembali ke Manchester United. Pada saat itu setan merah bersedia memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Namun dalam dua tahun terakhir Pogba masih kesulitan menemukan ritme permainan yang tepat di Premier League. Alhasil ia mendapatkan panen hujatan dan Juventus siap menyelamatkannya.
Juventus sendiri punya alasan mengapa mereka mengincar Pogba. Pasalnya mereka terancam kehilangan Miralem Pjanic pada musim panas ini.

Pjanic sendiri bergabung dengan Juventus pada tahun 2016 silam. Dalam dua tahun terakhir ia menjadi metronom permainan Juventus, sehingga mereka memenangkan 2 trofi scudetto dalam dua tahun beruntun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)