Home > Ragam Berita > Nasional > Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Yogyakarta

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Yogyakarta

Sleman – Densus 88 Anti Teror berhasil menangkap lima orang terduga anggota jaringan teroris di beberapa tempat di Yogyakarta. Penangkapan tersebut terjadi sebelum terjadinya baku tembak di Jalan Kaliurang Km 9,5, Sleman, Sabtu (14/7/2018) malam.

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Yogyakarta

“Sebelumnya ada 5 orang terduga teroris yang diamankan, peristiwa ini (baku tembak) hasil pengembangan 5 orang itu,” kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto kepada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Namum demikian, Yulianto tidak bersedia menjelaskan secara rinci identitas dari kelima terduga teroris yang ditangkap di wilayah Bantul dan Sleman itu.

“Diamankan dari beberapa lokasi dalam operasi yang dilakukan tim dari Densus dan Satgas Antiteror Polda DIY beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Sedangkan pada peristiwa baku tembak yang terjadi di Jalan Kaliurang, Densus 88 menembak mati tiga terduga teroris karena melakukan perlawanan dengan senjata api dan senjata tajam.

Dua orang anggota Densus 88 dilaporkan terluka di bagian tangan dan pinggang karena terkena bacokan senjata tajam.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135