Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menilai Menteri Susi Berhak Dapatkan KJP Plus

Sandiaga Menilai Menteri Susi Berhak Dapatkan KJP Plus

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan selamat atas kelulusan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dimana telah menyelesaikan pendidikan SMA dengan melewati ujian paket C di SMAN 1 Pangandaran. Ia mengaku bangga dengan keberhasilan yang telah dicapai oleh Menteri Susi.

Sandiaga Menilai Menteri Susi Berhak Dapatkan KJP Plus

Menteri Susi Pudjiastuti

“Selamat Ibu Susi lulus SMA membanggakan sekali,” kata pria yang akrab disapa Sandi ini di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Jalan Denpasar, Jakarta, Jumat (14/07/2018).

Sandi lantas menyebut bahwa Menteri Susi kini sebenarnya bisa mendapatkan Kartu Jakarta Pintar. Sandi menjelaskan bahwa Pemprov DKI sebenarnya menyediakan pendanaan untuk program Paket A hingga C dengan KJP Plus. Menurutnya Menteri Susi kini berhak memperoleh KJP Plus atas program Paket C yang diperolehnya.

“Bu Susi ambil Paket C kan, jadi ya kita sebetulnya bisa kasih KJP Plus buat Bu Susi, KJP Plus itu untuk mereka yang tidak pernah menyelesaikan SMA, buat warga Jakarta, kita kasih kesempatan untuk mengambil Paket C dan beliau baru kejar Paket C,” jelasnya.

Baca juga : Ada Peran Anies Di Balik Keputusan Menteri Susi Ambil Program Paket C

Sandi menambahkan dengan melemparkan candaan untuk Menteri Susi. Sandi mengatakan bahwa Menteri Susi juga sudah bisa untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Gerindra kan sudah diajak, terus dia kan ketakutan, saya becanda, belum serius. Bu Susi (bilang) awas kau, awas ya. Saya tenggelamkan,” ujar Sandi.

Sandi mengatakan Partai Gerindra terbuka untuk siapa saja yang sesuai dengan arah partainya dengan pembangunan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja.

“Ya udah saya bilang kalau Gerindra kan (akan menerima) siapapun yang punya potensi untuk mendorong pembangunan ekonomi yang lebih baik ke depan, lapangan kerja,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135